Sabtu, 21 November 2020

[Berita] Peristiwa-peristiwa keuangan penting untuk trading Anda

Berita-berita penting antara 23 hingga 29 November 2020

Markit PMI Composite, Zona Eropa

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

23 November 2020

EUR dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Laporan Komposit bulanan PMI tentang Manufaktur dan Jasa, yang dirilis oleh Markit Economics, didasarkan pada survei terhadap lebih dari 300 eksekutif bisnis, perusahaan manufaktur, dan juga 300 perusahaan jasa di sektor swasta. Data biasanya dirilis pada hari kerja ketiga setiap bulan. Setiap tanggapan diberi bobot menurut ukuran perusahaan dan kontribusinya terhadap total output dalam sektor perusahaan itu. Hasil menunjukkan persentase responden yang melaporkan peningkatan, penurunan, atau tidak ada perubahan sejak bulan sebelumnya. Dari persentase ini, indeks diturunkan: level 50,0 menandakan tidak ada perubahan dari bulan lalu. Angka di atas 50,0 menandakan adnaya peningkatan (atau perbaikan), di bawah 50,0 menandakan adanya penurunan (atau kontraksi).

Markit Services PMI, Inggris

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

23 November 2020

GBP dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Jasa PMI yang dirilis oleh Chartered Institute of Purchasing & Supply and the Markit Economics merupakan indikator situasi perekonomian di sektor jasa Inggris. Ini menangkap gambaran umum tentang penjualan dan kondisi pekerjaan. Sektor jasa Inggris tidak memengaruhi PDB, baik secara positif atau negatif, seperti halnya PMI Manufaktur. Trader menginginkan angka setinggi mungkin, yang dipandang sebagai positif untuk GBP. Setiap angka di atas 50 menandakan ekspansi, sementara angka di bawah 50 menunjukkan kontraksi.

Produk Domestik Bruto, Jerman

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

24 November 2020

EUR dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Produk Domestik Bruto yang dirilis oleh Statistisches Bundesamt Deutschland adalah ukuran dari total nilai semua barang dan jasa yang diproduksi oleh Jerman. PDB dianggap sebagai ukuran luas dari aktivitas dan kesehatan perekonomian Jerman. Angka yang tinggi atau angka yang lebih baik dari perkiraan berpengaruh positif pada EUR, sementara tren turun dipandang sebagai negatif (atau bearish).

Kepercayaan Konsumen, AS

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

24 November 2020

USD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Laporan Kepercayaan Konsumen yang dirilis oleh Conference Board menangkap tingkat kepercayaan individu selama aktivitas ekonomi. Tingkat kepercayaan konsumen yang tinggi mendorong ekspansi perekonomian sementara tingkat kepercayaan yang rendah mendorong penurunan ekonomi. Secara umum, angka yang tinggi berarti positif untuk USD, sementara angka rendah berarti negatif.

Produk Domestik Bruto Disetahunkan, AS

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

25 November 2020

USD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Produk Domestik Bruto Disetahunkan yang dirilis oleh Biro Analisis Ekonomi AS menunjukkan nilai moneter semua barang, jasa, dan struktur yang diproduksi di dalam negara tersebut dalam periode waktu tertentu. PDB Disetahunkan adalah ukuran bruto dari aktivitas pasar karena ini menunjukkan kecepatan di mana perekonomian sebuah negara tumbuh atau menurun. Secara umum, angka yang tinggi atau yang lebih baik dari yang diperkirakan dipandang sebagai positif untuk USD, sedangkan angka yang rendah adalah negatif.

Pesanan barang tahan lama, AS

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

25 November 2020

USD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Pesanan Barang Tahan Lama, yang dirilis oleh Biro Sensus AS, mengukur biaya pesanan yang diterima oleh produsen untuk barang tahan lama (3 tahun atau lebih), seperti kendaraan bermotor dan peralatan. Karena produk tahan lama tersebut sering kali melibatkan investasi besar, produk ini sensitif terhadap situasi perekonomian AS. Angka akhir menunjukkan keadaan aktivitas produksi AS. Secara umum, angka yang tinggi adalah bullish untuk USD.

Penjualan Rumah Baru, AS

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

25 November 2020

USD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Jumlah Penjualan Rumah Baru yang dirilis oleh Biro Sensus AS adalah ukuran penting dari kondisi pasar perumahan. Pembeli rumah menggunakan uang untuk perabotan dan pembiayaan rumah mereka. Akibatnya, permintaan barang, jasa, dan karyawan terstimulasi. Secara umum, angka yang tinggi dipandang sebagai bullish untuk USD, sedangkan angka yang rendah dipandang sebagai bearish.

Lihat semua peristiwa
 

Did you like this email?

Yes

Not really

Berdaganglah di aplikasi kami

Ikuti kami

Fb Tw Inst Yt

Business license no. 19776 IBC 2011

Alamat yang terdaftar: Suite 305, Griffith Corporate Centre, Beachmont, Kingstown, St. Vincent and the Grenadines

© 2020 Octa Markets Incorporated

Kontak

Kebijakan Privasi

Berhenti berlangganan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar