Jumat, 22 Juli 2016

☀ Lebih dari 2 juta klien memilih FBS!

                                                           
Terima kasih sudah setia kepada FBS. Pelajari bagaimana cara mewujudkan mimpi Anda! Lebih dari 2 juta trader sudah trading di FBS!
FBS Personal Area
 
Rekor baru untuk FBS!
Kepada NADELLA WILFIANI, FBS ingin membagikan berita yang menarik kepada Anda.
Klien FBS sudah mencapai lebih dari 2 juta orang!
Terima kasih NADELLA WILFIANI karena sudah memilih FBS!
Banyak orang bertanya "apa rahasia sukses FBS"? Jawabannya adalah "tidak ada rahasia". FBS memperlakukan semua klien seperti raja tanpa melihat jumlah deposit, memberikan bonus dan promosi yang spesial dengan hadiah – hadiah yang istimewa, dan menyediakan kondisi trading yang menguntungkan bagi klien FBS. FBS bukan hanya membantu Anda meraih profit, namun juga mewujudkan mimpi Anda.
Itulah sebabnya mengapa trader FBS selalu merekomendasikan kami kepada teman, saudara, dan bahkan kepada rekan bisnis.
 
FBS berusaha mewujudkan mimpi Anda setiap hari
Di awal tahun 2016 FBS sudah memberikan hadiah kepada klien FBS ke 1 juta. Trader yang beruntung membuka akun ke 1 juta di FBS adalah Ismareni Imran dari Indonesia. FBS sudah mewujudkan impian beliau yaitu dengan memberikan sebuah motor Kawasaki.
Mulai saat itulah FBS memutuskan untuk berusaha mewujudkan impian dari satu klien kami setaip bulan dengan meluncurkan promosi"FBS makes your dreams come true". Anda hanya butuh membagikan mimpi Anda kepada kami lewat Facebook Anda
FBS membuat mimpi Anda menjadi nyata
 
 
FBS meningatkan Anda: semua order yang Anda lakukan di pasar Forex beresiko sangat tinggi. Meskipun FBS sudah menawarkan beberapa cara untuk melindungi dana Anda, namun hasil dari trading yang Anda lakukan (baik itu profit maupun loss) tergantung kepada Anda sendiri. E-mail ini berisi penawaran dari pihak FBS, dan bukan untuk dijadikan rekomendasi bagi Anda untuk melakukan investasi ataupun membuka order di terminal trading Anda. Anda sepenuhnya yang berhak menentukan pilihan untuk berinvestasi atau melakukan trading di terminal trading Anda!
Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di idnfbs.com (login ke Personal Area Anda). Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar