Senin, 05 Desember 2016

Website terbaru FBS

NADELLA WILFIANI, FBS baru memperbaharui design, menambah informasi, dan memperbaiki tampilan website untuk versi mobile
FBS Personal Area
FBS baru saja melakukan pembaharuan website untuk kenyamanan Anda
Hello NADELLA WILFIANI!
FBS baru saja memperbaharui website dengan tujuan menambah kenyamanan, kecepatan, kemudahan, dan kemanan bagi Anda. Kami melakukan beberapa hal berikut ini:
Mempermudah akses untuk melihat bagian penting dan fungsi – fungsi yang utama;
Menambahkan informasi penting mengenai perusahaan dan trading Forex;
Meningkatkan kecepatan mengakses data;
Memperbarharui tampilan website untuk versi mobile.
 
Panduan cepat berikut akan membuat Anda merasa lebih nyaman dalam mengakses website FBS
Anda bisa mengganti bahasa di kanan atas dari layar Anda setelah login ke Personal Area Anda.
Anda juga bisa melihat menu Trading, Kemitraan, Promosi, Bonus, dan Informasi Perusahaan di menu yang terdapat di kanan atas layar Personal Area Anda.
Menu "Trading" sendiri merupakan informasi penting mengenai syarat dan ketentuan dari kondisi trading, yaitu berupa: tipe akun dan perbandingan akun, link untuk mengunduh terminal trading, semua instrumen transaksi, dan juga infomasi mengenai deposit dan penarikan dana. Anda juga bisa menemukan jadwal seminar FBS yang akan diselenggarakan secara global.
Anda bisa menemukan semua promosi dan bonus yang unik dan menarik untuk trading Anda, dan juga informasi cara untuk mendapatkan hadiah istimewa dari FBS di dalam menu "Bonus dan Promosi".
Dapatkan profit lebih besar dengan memaksimalkan semua keunggulan dari FBS yang sudah tersedia di dalam website resmi FBS yang baru saja diperbaharui.
 
FBS
Salam Hangat, FBS Team
 
Pemberitahuan resiko: Sebelum Anda mulai bertransaksi, Anda harus benar-benar memahami risiko-risiko yang terkait di dalam pasar mata uang dan pada perdagangan yang menggunakan margin, serta mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.

Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di idnfbs.com (login ke Personal Area Anda. Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar