Jumat, 23 Desember 2016

Kegiatan amal FBS di tahun 2016

NADELLA WILFIANI, FBS melakukan kegiatan amal untuk membantu korban becana di Indonesia, Thailand, Tunisia, Mesir, dan negara lainnya
Hello, NADELLA WILFIANI!

Tahun baru 2017 segera tiba, dan seperti biasa FBS memberikan laporan di tahun 2016. Pertama – tama FBS ingin memberikan laporan mengenai kegiatan amal selama tahun 2016.

Pada bulan Juni 2016, FBS membuat promosi "FBS does good" di Thailand dengan bantuan mitra dari Bangkok. Seluruh manager dan staff dari kantor FBS di Bangna mengunjungi rumah yatim piatu dan memberikan sumbangan berupa makanan untuk anak – anak.

Manager dan staff dari kantor FBS Bangkeaw juga ikut serta dalam promosi "FBS does good" dengan mengunjungi sekolah untuk anak cacat. FBS mengadakan acara makan malam dan memberikan sumbangan berupa uang supaya sekolah ini bisa terus berkembang dan membagikan mainan anak untuk memberikan keceriaan bagi anak – anak cacat.

Pada bulan suci Ramdhan, ribuan trader Muslim dari seluruh dunia ikut menyumbang dana dengan cara trading di akun "Ikhsan" yang merupakan akun bonus sekaligus akun untuk menyumbang. Bersama – sama terkumpul dana sebesar $20.000 untuk disumbangkan.

Beberapa organisasi amal yang mendapat bantuan dari FBS yaitu: Rumah Sakit Kanker Anak di Mesir 57357, organisasi amal di Tunisia, Ikha'a, Rumah Kebajikan Nurul Hasanah, Panti Asuhan Nurul Amal, dan Panti Asuhan Tunas Melati.

Pada tanggal 20 September 2016 telah terjadi bencana banjir besar yang melanda Indonesia menewaskan 36 orang, dan 60 orang dilaporkan hilang. FBS memberikan sumbangan berupa ribuan selimut, obat – obatan, alat tulis sekolah, ribuan makanan kotak, ribuan gallon air bersih, dan juga uang untuk membantu korban bencana

Gempa bumi besar melanda provinsi Aceh di Sumatra Utara pada tanggal 7 Desember 2016. 100 orang dilaporkan tewas, dan lebih dari 700 orang dilaporkan mengalami cedera. Lebih dari 12 ribu bangunan dilaporkan rusak bahkan hancur lebur akibat dari gempa.

FBS sudah menyalurkan sumbangan ke daerah – daerah yang tekena dampak paling besar dari gempa yaitu di Pidie, Pidie Jaya, dan Biren. Sumbangan yang diberikan berupa makanan, obat – obatan, dan kebutuhan hidup yang penting untuk korban bencana dan juga orang – orang yang mengungsi karena kehilangan tempat tinggal.

FBS selalu memberikan sumbangan kepada ornag – orang yang membutuhkan di seluruh dunia. Dengan trading di FBS, maka Anda juga sudah menyumbang.NADELLA WILFIANI, FBS ingin mengucapkan terima kasih dari hati yang paling dalam karena Anda juga sudah membantu kami dalam menyalurkan bantuan.

FBS yakin bersama Anda kita bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan menolong orang – orang yang membutuhkan. Semoga semakin banyak orang yang bisa ditolong pada tahun 2017 yang akan datang

Salam Hangat, FBS Team

Risk warning: Before you start trading, you should completely understand the risks involved with the currency market and trading on margin, and you should be aware of your level of experience.

You received this e-mail because you registered at idnfbs.com (log into the Personal area. Don't miss a single important message – add our e-mails support@idnfbs.com and info@email.fbs.com to your address book and you will always receive the latest letters and find them in your Inbox. You may also unsubscribe from the newsletter. Got questions? FBS Customer Support is ready to help! Contact us directly from within the letter or forward an e-mail to support@idnfbs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar