Jumat, 16 Desember 2016

Trader FBS yang sukses

Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Jangan menyerah jika Anda merasa keberuntungan tidak bersama Anda!
Hello, NADELLA WILFIANI!

Kesuksesan itu tergantung Anda, yang paling penting adalah percaya dan yakin bahwa Anda bisa sukses.

Jika Anda tidak pernah mempercayai cerita dari trader Forex yang sukses mendapat uang dari hasil trading, maka wawancara dengan trader FBS yang sukses kali ini mungkin bisa merubah pandangan Anda. Salah seorang trader FBS baru saja membuktikan dengan trading Forex di FBS beliau bisa mendapat keuntungan yang besar. Dalam waktu dua bulan semenjak beliau mulai trading di FBS dengan deposit $370, beliau menghasilkan $327.000.

Tentu saja FBS melakukan wawancara dengan trader ini, dan beginilah hasil wawancara yang sudah dilakukan:

FBS: Hallo, Antonio. Apa yang Anda kerjakan sebelum Anda menjadi seorang trader di FBS? Bagaimana Anda mulai trading di Forex? Apa motivasi selain mendapat uang dari trading Forex, dan apakah Anda langsung trading dengan menggunakan akun real di FBS?

Antonio: Antonio: Sebelum saya menjadi trader, saya berkerja sebagai bartender. Saat itu saya mengunduh sebuah aplikasi bernama "Earn money online" di smartphone saya. Saya begitu tertarik dengan trading Forex, sehingga saya melakukan deposit $10 lalu semua uang saya hilang hanya dalam beberap hari saja. Namun saya tidak frustasi, bagi saya itu menjadi motivasi untuk bisa meraih profit. Trading Forex adalah sebuah bisnis untuk meraih uang bagi kebanyakan trader dan tentu saja saya juga menginginkan hal yang sama.

Trading Forex adalah sebuah bisnis untuk meraih uang bagi kebanyakan trader dan tentu saja saya juga menginginkan hal yang sama.

FBS: berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mempelajari semua pengetahuan mengenai trading sebelum akhirnya Anda mulai berhasil mendapatkan profit yang stabil?

Antonio: Saya hanya membutuhkan waktu selama 1 munggu untuk mempelajari semua materi dasar Forex di fxbazooka.com, namun saya baru bisa mendapat profit yang stabil dalam wkatu 2 minggu. Saya harus mengatakan bahwa setelah saya belajar teori (membaca artikel, membuat analisa, dan mempelajari startegi trading) namun tidak pernah mencoba untuk trading, maka saya yakin saya tidak akan pernah mendapat keuntungan atau kerugian. Hanya dengan mencoba trading di akun real dengan uang yang kecil, maka saya yakin Anda bisa menguasai dan menggunakan strategi trading dan analisa untuk bisa mendapat profit.

FBS: Mengapa Anda memilih untuk trading di FBS, dan apa yang Anda suka dari FBS?

Antonio: Saya menyukai kondisi trading yang ditawarkan oleh FBS, waktu penarikan dana yang cepat, dan juga operasi trading yang stabil di MetaTrader FBS.

FBS: Berapa sering Anda mendengar masukan dari trader lain di forum Forex atau media sosial lainnya?

Antonio: Saya selalu aktifa berkomunikasi di forum Forex tertentu. Saya sangat menyukai diskusi mengenai trading dan mempertahankan pandangan saya mengenai trading Forex. Jujur saja saya jarang atau bahkan tidak mendengarkan pendapat atau kritik dari trader lain karena saya yakin saya selalu berada di jalan yang benar.

FBS: Apakah Anda menggunakan Expert Advisor?

Antonio: Saya tidak pernah menggunakan Expert Advisor dan saya yakin saya tidak perlu menggunakannya. Saya percaya bahwa tidak ada satupun Expert Advisor yang mampu beradaptasi dengan situasi pasar seperti trader professional. Bagi saya lebih baik Anda mengatur semua trading Anda sendiri.

FBS: Pengalaman trading apa yang ingin Anda bagikan kepada trader lain?

Antonio: Saya hanya akan berkata jangan pernah menyerah! Itu adalah aturan yang paling utama bagi saya, meskipun Anda sedang mendapat hari buruk dan keberuntungan nampaknya menjauhi Anda. Kadangkala satu bulan berhasil mendapat profit dari trading merupakan harga yang dibayar dari setahun kegagalan mendapat profit. Jika Anda ingin meraih kesuksesan dalam trading Forex, maka Anda harus siap untuk meluangkan banyak waktu Anda untuk trading dan belajar dari pengalaman trading Anda.

FBS: Bagaimana Anda menghadapi faktor – faktor internal disaat semua serasa akan berakhir?

Antonio: Saya berusaha untuk membuat rancangan di awal. Sebagai contoh: saya membuka order pada pukul 13:00 dan menutup order pada pukul 13:20. Maka menurut saya semakin banyak deposit yang Anda lakukan, maka semakin kecil emosi dan logical yang harus Anda gunakan.

FBS: Sekarang Anda sudah mendapat profit dari trading Forex, dan sudah meninggalkan semua keraguan mengenai trading. Bagaimana Anda merencanakan untuk menghabiskan uang Anda?

Antonio: Saya sudah menarik sejumlah uang dan saya sudah membeli sebuah motor. Itu adalah sebuah mimpi yang sudah menjadi kenyataan (sambil tertawa). Saya akan terus trading karena mimpi saya selanjutnya adalah membuat rumah di dekat laut.

FBS: Apakah Anda melihat trading Forex sebagai sebuah pekerjaan yang bisa dijadikan sumber mata pencaharian di masa yang akan datang?

Antonio: Tentu saja. Bahkan sekarang saya trading Forex menjadi sumber pendapatan saya yang utama. Saya berpikir di masa yang akan datang juga akan sama seperti sekarang.

FBS sangat berterima kasih kepada Antonio dari Soria, Spanyol untuk wawancara ini. Kami juga berharap supaya trader lain bisa meraih kesuksesan dalam trading Forex. Tetap gigih, jangan menyerah, dan tunjukkan kemampuan analisa Anda dalam trading Forex, maka kami yakin Anda juga akan meraih kesuksesan.

Jika Anda terinspirasi oleh E-mail ini, atau Anda mau menceritakan kisah sukses Anda yang sangat menarik dan menyenangkan seperti ini, maka Anda tinggal mengirimkan cerita Anda kepada kami. Cerita kesuksesan dalam trading Forex yang paling menarik akan kami publikasikan di E-mail berikutnya dan juga di website resmi FBS.

Risk warning: Before you start trading, you should completely understand the risks involved with the currency market and trading on margin, and you should be aware of your level of experience.

You received this e-mail because you registered at idnfbs.com (log into the Personal area. Don't miss a single important message – add our e-mails support@idnfbs.com and info@email.fbs.com to your address book and you will always receive the latest letters and find them in your Inbox. You may also unsubscribe from the newsletter. Got questions? FBS Customer Support is ready to help! Contact us directly from within the letter or forward an e-mail to support@idnfbs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar