Kamis, 16 Juni 2016

Perbaharui misi Anda! Pemenang iPartner dapat tur VIP ke Russia

                                                           
Baca laporan mengenai tur VIP, dan cari tahu cara untuk ikut kontes iPartner
FBS Personal Area
 
Hello, NADELLA WILFIANI!
Apakah Anda sudah membaca mengenai Patipan Longsuanjik? Beliau menjadi dua kali juara 1, dan satu kali juara 2 dalam 3 kontes iPartner. Beliau tidak hanya mendapat 2 MacBook dan iPad Pro, namun juga tur VIP ke kantor pusat FBS di Saint Peterburg setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari 3 kontes iPartner.
Patipan menikmati menginap di Corinthia yang merupakan hotel bintang 5 di St Petersburg. FBS memastikan Patipan menikmati semua pemandangan paling indah dan terkenal dari kota penuh sejarah Saint Petersburg. Beberapa tempat yang dikunjungi Patipan yaitu:La Bayadère ballet di exquisite Mariinsky Theatre, tur ke museum Hermitage, melihat pemandangan kota dari kanal SPB dan Peterhof
Anda ingin jadi pemenang juga? Sebentar lagi FBS akan meluncurkan kontes iPartner dan program menarik khusus untuk mitra berhadiah mobil Mercedes! Tetaplah bersama FBS dan baca berita terbaru, sehingga Anda tidak ketinggalan untuk mengikuti kontes iPartner selanjutnya. Hadiah dari FBS semakin menarik! FBS menghargai semua kerja keras dan kerja sama mitra dengan cara memberi hadiah yang istimewa bagi mitra.
Salam Hangat,
FBS Team
Always by your side
 
 
FBS meningatkan Anda: semua order yang Anda lakukan di pasar Forex beresiko sangat tinggi. Meskipun FBS sudah menawarkan beberapa cara untuk melindungi dana Anda, namun hasil dari trading yang Anda lakukan (baik itu profit maupun loss) tergantung kepada Anda sendiri. E-mail ini berisi penawaran dari pihak FBS, dan bukan untuk dijadikan rekomendasi bagi Anda untuk melakukan investasi ataupun membuka order di terminal trading Anda. Anda sepenuhnya yang berhak menentukan pilihan untuk berinvestasi atau melakukan trading di terminal trading Anda!
Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di idnfbs.com (login ke Personal Area Anda). Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar