Senin, 13 Juni 2016

FBS baru menerima penghargaan terbaru di tahun 2016

                                                           
FBS baru saja menerima penghargaan dari salah satu website dan majalah finansial yang ternama di dunia yaitu Global Banking anda Finance Review
FBS Personal Area
 
FBS baru saja menerima penghargaan sebagai "Best Customer Service Broker Asia 2016"
Kepada klien yang terhormat!
Kami dengan bangga ingin menginformasikan bahwa FBS baru saja mendapatkan penghargaan internasional terbaru. Salah satu website dan majalah investasi ternama di dunia yaitu Global Banking and Finance Review baru saja memberikan penghargaan untuk FBS sebagai "Best Customer Service Broker Asia 2016"
Global Banking and Finance Review selalu memberikan penghargaan bagi perusahaan finansial yang terbaik di dunia, dan tentu saja FBS masuk ke dalam kategori tersebut setiap tahunnya. Penghargaan yang baru saja didapat oleh FBS merupakan penghargaan ke-5 yang diberikan oleh Global Banking and Finance Review.Sekarang total penghargaan yang sudah didapat oleh FBS berjumlah 40
Kepada klien yang terhormat!
Terima kasih karena Anda setia trading bersama kami
Penghargaan terbaik bagi FBS adalah kepercayaan dari klien! Anda adalah juri yang paling objektif menurut kami, dan kami merasa senang jika Anda mau memberikan saran ataupun kritik.
FBS menyediakan layanan terbaik bagi klien berupa: layanan nasabah yang siap membantu dalam waktu 24 jam 5 hari, operasi finansial untuk deposit dan penarikan dana yang cepat, kondisi trading yang paling baik, dan juga promosi yang sangat menarik.
Rasakan kenyamanan dan keamanan maksimal dengan trading di FBS
Salam Hangat,
FBS Team
 
 
FBS meningatkan Anda: semua order yang Anda lakukan di pasar Forex beresiko sangat tinggi. Meskipun FBS sudah menawarkan beberapa cara untuk melindungi dana Anda, namun hasil dari trading yang Anda lakukan (baik itu profit maupun loss) tergantung kepada Anda sendiri. E-mail ini berisi penawaran dari pihak FBS, dan bukan untuk dijadikan rekomendasi bagi Anda untuk melakukan investasi ataupun membuka order di terminal trading Anda. Anda sepenuhnya yang berhak menentukan pilihan untuk berinvestasi atau melakukan trading di terminal trading Anda!
Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di idnfbs.com (login ke Personal Area Anda). Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.
{ELSE }}
Мы получили награду от ведущего финансового портала Global Banking and Finance Review
FBS Personal Area
 
Новая награда FBS – "Best Customer Service Broker Asia 2016"!
Уважаемый клиент!
Спешим поделиться с вами радостной новостью: FBS в очередной раз стала обладателем престижной международной награды. Ведущий финансовый портал и журнал Global Banking and Finance Review присудил нашей компании титул "Best Customer Service Broker Asia"!
Ежегодно портал отмечает наградами ведущие мировые компании в мире финансов, и, конечно, эксперты снова не могли обойти вниманием FBS. Отметим, что это уже пятая наша награда от Global Banking and Finance Review, а общее количество наших призов и титулов стремится к 40.
Уважаемый клиент, благодарим Вас за то, что Вы с нами!
Мы не устанем повторять, что самая ценная награда – Ваше доверие. Вы – наше самое взыскательное жюри, и мы рады получать от Вас положительные отзывы.
Мы стремимся предлагать Вам сервис самого высокого уровня: клиентскую поддержку 24/5, быстрый ввод и вывод средств, удобные торговые инструменты и выгодные акции.
Оцените скорость нашей работы прямо сейчас!
С уважением,
компания FBS
 
 
Компания FBS предупреждает: операции на валютном рынке сопряжены с финансовыми рисками. И хотя FBS предлагает клиентам ряд инструментов для защиты средств, конечный результат сделок, будь то прибыль или убыток, зависит от действий клиента. Данное письмо является маркетинговой информацией и не должно рассматриваться как рекомендация по инвестированию средств или призыв к совершению тех или иных финансовых операций. Только клиент волен принимать решение об инвестировании!
Вы получили это письмо, так как Вы регистрировались на fbs.com (перейти в личный кабинет). Не пропустите ни одного важного сообщения – добавьте наши адреса support@fbs.com и info@email.fbs.com в адресную книгу, и будете всегда получать наши письма вовремя и находить в папке «Входящие». Также Вы можете отписаться от рассылки. Возникли вопросы? Служба поддержки FBS готова ответить! Напишите нам из письма или по адресу support@fbs.com.
{

Tidak ada komentar:

Posting Komentar