Selasa, 21 Juni 2016

Mari menyumbang untuk orang – orang yang kekurangan di Thailand. Mari kita bersama – sama dengan FBS membantu sesama yang membutuhkan!

                                                           
Lebih dari satu juta klien sudah membantu anak – anak yang membutuhkan hanya dengan trading di FBS! FBS merupakan salah satu broker terbesar di dunia, dan secara rutin selalu melakukan aksi amal di seluruh dunia untuk membantu sesama yang membutuhkan.
FBS Personal Area
 
Anak – anak dan orang – orang yang kurang mampu di Thailand membutuhkan bantuan!
FBS mengadakan promosi aksi amal"FBS doing good"!
Seluruh karyawan dari kantor cabang FBS di Bankhew melakukan aksi amal di unison. Ayo mari dukung aksi amal dari FBS!
Siapa saja yang ditolong oleh FBS pada aksi amal kali ini?
Seluruh karyawan dari kantor cabang FBS di Banhkeaw mengunjungi sekolah Phetchaburi Panyanukul School yang merupakan sekolah bagi anak – anak cacat. FBS mengadakan acara makan malam bersama dan memberikan begitu banyak hadiah untuk anak – anak cacat pada aksi amal ini. Anak – anak cacat di sekolah ini terlihat begitu senang dengan hadiah dan acara yang diadakan secara istimewa oleh FBS
Bagaimana cara Anda untuk ikut berpartisipasi?
Anda tidak perlu menolong dengan cara langsung memberikan sumbangan. Anda bisa membantu dengan cara trading secara rutin di FBS!
 
Anda juga bisa langsung menghubungi kantor cabang FBS di Thailand untuk mengetahui informasi lebih lanjut
Kantor cabang FBS Bahnkeaw. Telepon: 095-469-8383. E-mail: support@fbs.com
Ayo bantu anak – anak yang membutuhkan dengan cara mengikuti promosi aksi amal dari FBS!
Anak – anak dan orang – orang yang kurang mampu di Thailand membutuhkan bantuan!
 
 
FBS meningatkan Anda: semua order yang Anda lakukan di pasar Forex beresiko sangat tinggi. Meskipun FBS sudah menawarkan beberapa cara untuk melindungi dana Anda, namun hasil dari trading yang Anda lakukan (baik itu profit maupun loss) tergantung kepada Anda sendiri. E-mail ini berisi penawaran dari pihak FBS, dan bukan untuk dijadikan rekomendasi bagi Anda untuk melakukan investasi ataupun membuka order di terminal trading Anda. Anda sepenuhnya yang berhak menentukan pilihan untuk berinvestasi atau melakukan trading di terminal trading Anda!
Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di idnfbs.com (login ke Personal Area Anda). Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar