Rabu, 14 Juni 2017

Satu mimpi lagi dipenuhi oleh FBS 😊

Temui pemenang kontes Dreams come true bulan April 2017
Halo, NADELLA WILFIANI
Tim FBS sangat bangga dengan kontes Dreams Come true, karena sangat menginspirasi untuk mewujudkan impian orang lain dan membuat hidup mereka menjadi lebih baik. Bulan April 2017 ini, kami telah menerima banyak permintaan ke halaman Facebook kami. Tapi saat kita melihat impian Mochammad Wildan Syakuro dari Indonesia, kita langsung mengerti bahwa keinginannya adalah yang terindah, ikhlas dan pasti harus terwujud.
Mochammad meminta FBS untuk membeli mainan edukasi untuk anak-anak di kotanya. Begitu menyentuh dan, dengan senang hati FBS akan mewujudkannya! Itu adalah salah satu impian yang paling menyentuh dalam sejarah kontes kami. Dan betapa senangnya melihat wajah anak-anak yang bahagia saat mereka menerima semua mainan ini!
Kami ingin menutup surat ini dengan kata-kata dari pemenang kami: "Untuk semua teman saya, saya sarankan: teruslah bermimpi dan bangun untuk mewujudkan impian Anda. Hari ini FBS membuat mimpiku menjadi kenyataan. Bagi FBS saya ingin Anda selalu menjadi broker terbaik dan memperhatikan kliennya. Dan saya berharap FBS akan selalu menjadi broker nomor 1 di dunia.
Salam hangat dari tim FBS
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar