Selasa, 03 Januari 2017

Pengumuman pemenang BMW X3

Silahkan baca E-mail ini untuk mengetahui pemenang utama BMW X3 dari promosi "Tahun Baru 2017" dari FBS.
Hello, NADELLA WILFIANI!

Promosi "Tahun Baru 2017" dari FBS dengan hadiah utama sebuah BMW X3 sudah berakhir. Kini saatnya mengumumkan pemenang utama.

Sebelum mengumumkan pemenang promosi "Tahun Baru 2017" dari FBS, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta promosi dan membuat promosi ini menjadi semakin menarik. Ribuan trader dari seluruh dunia ikut serta dalam promosi "Tahun BAru 2017" dari FBS, sehingga membuat event ini menjadi sangat unik dan luar biasa.

Siapakah trader yang beruntung yang mendapatkan sebuah BMW X3?

Hadiah utama sebuah BMW X3 dimenangkan oleh Mohammad Agus Soleh Kafabillah, yang merupakan trader dari Indonesia. FBS mengucapkan selamat!

Lihat daftar pemenang di website FBS

FBS mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang promosi "Tahun Baru 2017". Mari kita berbagi kabar gembira ini dengan semua trader dan mitra FBS di seluruh dunia.

Jangan lewatkan promosi - promosi dari FBS mendatang, dan jangan lupa untuk ikut berpartisipasi. Ingatlah semua bisa menang di FBS!

Salam Hangat,
FBS Team

Risk warning: Before you start trading, you should completely understand the risks involved with the currency market and trading on margin, and you should be aware of your level of experience.

You received this e-mail because you registered at fbs.id (log into the Personal area. Don't miss a single important message – add our e-mails support@fbs.com and info@email.fbs.com to your address book and you will always receive the latest letters and find them in your Inbox. You may also unsubscribe from the newsletter. Got questions? FBS Customer Support is ready to help! Contact us directly from within the letter or forward an e-mail to support@fbs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar