Minggu, 01 Januari 2017

FBS - Mewujudkan mimpi Anda

Ikuti dan menangkan promosi "Dreams come true"!
FBS Personal Area
 
Hello NADELLA WILFIANI!
Apakah Anda sudah mengikuti promosi "Dreams come true" dari FBS? Apapun jawabannya, kali ini jangan sampai Anda melewatkannya.
Promosi "Dreams come true" dari FBS bukan sekedar promosi dimana Anda bisa memenangkan satu atau 2 hadiah. Promosi ini adalah sebuah kesempatan dalam hidup Anda dimana FBS mewujudkan sebuah impian yang paling menarik dari satu klien kami.
Beberapa klien FBS sudah menjadi pemenang dari promosi yang unik ini, dan sudah menikamati impian mereka yang menjadi kenyataan dengan sedikit bantuan dari FBS. Semuanya trader seperti Anda:
Sugandi Lim dari Indonesia
Temui Wan Mer dari Malaysia
Samsu Rizal dari Indonesia
Yordan Mitev dari Bulgaria
Ikuti promosi "Dreams come true" dari FBS dan dapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian yang paling indah, liar, dan mungkin terdengar gila dari Anda!
Ikuti link berikut, baca petunjuknya, dan ikuti promosi "Dreams come true" dari FBS:
Salam Hangat, FBS Team
 
FBS Personal Area
 
Pemberitahuan resiko: Sebelum Anda mulai bertransaksi, Anda harus benar-benar memahami risiko-risiko yang terkait di dalam pasar mata uang dan pada perdagangan yang menggunakan margin, serta mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.

Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di fbs.id (login ke Personal Area Anda. Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar