Kamis, 22 September 2016

Kami telah meningkatkan trading!

 
 
Kunjungi idnoctafx.com   |  Masuk ke Personal Area
 
nadella wilfiani yang terhormat,
Kami telah meningkatkan trading!
Spread yang lebih rendah! Instrumen trading
lebih banyak!
Tanpa swap sama sekali!
Dapatkan SEKARANG!

OctaFX, broker forex yang dikenal dengan menawarkan spread terendah di industri, hari ini mengumumkan perubahan akhir dari akun trading dan kondisi. Dalam upaya untuk terus menanggapi permintaan pelanggan dan meningkatkan kinerja trading, OctaFX telah meningkatkan kondisi dari akun MT4 dan cTrader sekaligus meluncurkan Akun MT5 Pro baru.

Akun Pro baru OctaFX dirancang untuk memenuhi permintaan trader yang ingin mengambil keuntungan dari manfaat platform baru MT5. MT5 menawarkan berbagai fitur baru termasuk tampilan baru yang lebih canggih, kemampuan untuk melakukan hedging, membuka beberapa trade pada simbol yang sama dengan arah yang berlawanan, dan kemampuan untuk memasang order Buy Stop Limit dan Sell Stop Limit.

Selain memungkinkan trading di MT5, Akun Pro OctaFX yang baru memiliki floating spread yang lebih rendah, mulai dari 0.2 pips. Dan bagi mereka yang tertarik untuk trading dengan pasangan mata uang yang lebih banyak, indeks (Nikkei 225, Nasdaq 100 S&P 500 Dow Jones 30), logam mulia atau minyak mentah, dengan total 44 instrumen, sekarang telah tersedia. Akun Pro adalah akun bebas komisi dengan minimal volume 0.01 lot, leverage 1:200 dan alat analisis MT5 yang canggih, memungkinkan trader untuk menyesuaikan strategi mereka dengan kondisi market apapun.

OctaFX telah menggabungkan fitur terbaik dari akun Micro dan ECN ke dalam akun MT4 Micro yang baru dan yang lebih baik. Perubahan tersebut termasuk spread yang mulai dari 0.4 pip, minimal volume 0.01 lot dan leverage 1:500. Jumlah instrumen trading yang tersedia di akun Micro MT4 yang baru jauh lebih banyak yakni terdiri dari 28 pasangan mata uang dan juga emas dan perak. Akun MT4 ECN sudah tidak tersedia lagi namun bagi trader yang telah memiliki akun tersebut tetap bisa menggunakannya untuk trading.

Trader yang tertarik dengan akses market langsung, saat ini bisa memilih akun ECN cTrader OctaFX yang baru. Akun ini memiliki fitur spread mulai dari 0.0 pip, komisi yang kompetitif dan 35 pasangan mata uang ditambah emas dan perak dan memiliki quote level II.

“Kami mendengarkan para pelanggan kami dengan seksama dan mengembangkan akun yang dirancang tidak hanya untuk memenuhi hampir semua kebutuhan para trader kami, tetapi juga memberikan kondisi trading terdepan di industri,” kata juru bicara OctaFX. “Kami telah membangun reputasi dengan mengutamakan para pelanggan dan kami sangat senang bisa berkesempatan untuk menyenangkan para trader OctaFX.com dengan kondisi trading yang tak tertandingi.”

Berikut ini adalah beberapa hal yang dikatakan oleh pelanggan OctaFX:

Saya sangat menyukai akun Pro! Karena memiliki spread yang sangat rendah, termasuk instrumen yang lebih banyak dan yang menariknya lagi, akun ini memiliki CFD dan Energi di platform OctaFX.

 Muhammad Hafizul Abdul Rashid

Saya sangat menyukai spreadnya. Saya lihat, ada platinum dan palladium juga dengan leverage 1:200, dan saya pikir itu cukup aman… Akun pro ini memiliki indeks, yang sebelumnya belum pernah ditawarkan oleh OctaFX. Saya sangat senang.

Maxim Ferberov

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai akun-akun OctaFX atau jika anda ingin membuka akun OctaFX MT5 Pro, MT4 Micro atau cTrader ECN baru, silakan klik di sini.

 

Pilih akun yang cocok untuk anda

 

 
 

Apakah anda memiliki pertanyaan? Hubungi Dukungan Pelanggan kami yang memenangkan penghargaan.

 
 
 
 
 
 
Untuk berhenti berlangganan silahkan masuk ke Personal Area dan ubah pengaturan notifikasi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar