Kamis, 01 September 2016

[FasaPay] Tidak lagi khawatir dengan FasaPay Mobile | Wecome Bonus $10 dari Hirose

FasaPay
Buka akun Binary Option dan dapatkan welcome bonus dari Binary Options
 
 
icon
 
Panduan Master Changer
 
Deposit
 
Penarikan
 
 
 
 
 
 
 
icon   Mobile Application untuk Fasapay.com dan Fasapay.co.id
 
Application FasaPay Mobile hadir dengan sistem yang baru yaitu dapat login menggunakan 2 account Fasapay.com (FP) dan Fasapay.co.id (FI) di satu perangkat mobile. Berikut langkah - langkahnya :
 
Pentunjuk Seting Awal di Web
 
Pentunjuk Seting Awal di Web
 
Silahkan Anda login pada Web Fasapay.com atau Fasapay.co.id, pastikan status Anda aktif lalu pilih menu SCI - Application API. Klik Authorize App untuk menambahkan perangkat baru. Isikan nama aplikasi Anda, lalu klik Buat. Simpan Auth_key, karena ini akan diperlukan saat pendaftaran Aplikasi Android.
 
Selanjutnya

 

 
 
 
 
 
 
Petunjuk Pemasangan di Gadget Anda
 
Petunjuk Pemasangan di Gadget Anda
 
Install Aplikasi Fasapay Mobile melalui Google Play. Sebelum login, silahkan melakukan pendaftaran di tab Register. Silahkan isikan data yang sesuai dengan Akun FasaPay Anda, untuk Password bebas, karena ini akan digunakan untuk login di Android. Masukkan Auth_key yang sudah Anda dapatkan di website FasaPay. Klik Register dan tunggu proses hingga akan muncul pesan "Register is Success. Press ok to continue login" klik menu Login, isikan No Akun dan Password Anda. Klik login dan selamat FasaPay Android Anda sudah dapat digunakan.
 
Selanjutnya

 

 
 
 
 
 
 
Anda menerima email ini karena anda mendaftar Fasapay.com newsletters. Klik disini untuk All atau update Modify Subscription Hubungi Customer Support kami kapanpun di support@fasapay.com
 
 
Copyright © www.Fasapay.com , All rights reserved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar