Senin, 15 Agustus 2016

Kontes iPartner FBS periode terbaru sudah dimulai

                                                           
NADELLA WILFIANI, kontes iPartner untuk mendapatkan gadget terbaru yaitu iMac, iPhone, atau iPad sudah dimulai!
FBS Personal Area
 
FBS memberikan hadiah gadget terbaru selain profit yang besar bagi pemenang kontes iPartner
NADELLA WILFIANI, periode kontes iPartner FBS terbaru baru saja dimulai
FBS meningkatkan total hadiah untuk periode kontes iPartner kali ini menjadi $ 5.000!
1
iMac 27" in Retina 5K Memory 2TB,
2
iPhone 6s Plus 128GB,
3
iPad Mini 4 128GB
Anda hanya butuh mendaftar akun mitra Anda selama masa kontes iPartner. Tariklah klien baru sebanyak – banyaknya, deposit, dan trading sebanyak – banyaknya untuk mengumpulkan poin. Jadilah pemenang kontes iPartner dan hadiah gadget terbaru menanti Anda.
 
FBS juga menyediakan hadiah utama bagi mitra yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari 3 kontes iPartner periode terbaru ini.
Makin cepat Anda mengikuti kontes iPartner FBS maka makin banyak kesempatan Anda untuk menjadi juara utama!
 
Untuk bisa menarik banyak klien ke dalam jaringan kemitraan Anda, maka Anda bisa memberitahu mengenai promosi dan bonus dari FBS. Sebagai contoh Anda bisa memberitahu mengenai kontes FBS Olympic Giveaway. Trader yang menjadi peserta kontes ini bukan hanya bisa mendapat profit, namun juga bisa mendapat Gyro Scooter. Pemenang kontes FBS Olympic Giveaway akan diumumkan pada tanggal 19 Agustus 2016
Salam Hangat,
FBS Team
 
 
FBS meningatkan Anda: semua order yang Anda lakukan di pasar Forex beresiko sangat tinggi. Meskipun FBS sudah menawarkan beberapa cara untuk melindungi dana Anda, namun hasil dari trading yang Anda lakukan (baik itu profit maupun loss) tergantung kepada Anda sendiri. E-mail ini berisi penawaran dari pihak FBS, dan bukan untuk dijadikan rekomendasi bagi Anda untuk melakukan investasi ataupun membuka order di terminal trading Anda. Anda sepenuhnya yang berhak menentukan pilihan untuk berinvestasi atau melakukan trading di terminal trading Anda!

Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di idnfbs.com (login ke Personal Area Anda). Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar