Jumat, 12 Agustus 2016

[FasaPay] Bingung Cara Kerja MasterChanger? | Copy Trading dari FortFS, coba sekarang!

FasaPay
Copy Trading dari FortFS, coba sekarang!
 
 
icon
 
Segera Aktifkan PIN Transaksi untuk Keamanan Berlapis
 
Selanjutnya
 
 
 
 
 
 
 
 
icon   Apa itu MasterChanger?
 
MasterChanger adalah Exchanger yang dipilih secara resmi oleh fasapay.com untuk melayani penukaran balance akun FP ke akun FI atau sebaliknya.
 
Langkah pertama menggunakan Master Changer
 
Langkah pertama menggunakan MasterChanger
 

Silahkan buka www.fasapay.com, lalu login, masuk ke menu Profil - Profil lalu klik daftarkan ke FasaPay ID. Tunggu hingga ada email masuk dan klik link untuk melanjutkan pendaftaran akun fasapay.co.id, konfirmasi data Anda, pastikan nomor handphone Anda aktif dan Akun anda selesai di buat. Segera daftarkan akun fasapay.co.id Anda di fasapay.com kembali. silahkan login, klik Profil - Bank tambahkan FasaPay ID, isi form kemudian simpan. Anda dapat menggunakan akun FI anda untuk deposit dan penarikan melalui MasterChanger.

 

 
Selanjutnya

 

 
 
 
 
 
 
Bagaimana bertransaksi menggunakan Master Changer
 
Bagaimana Bertransaksi menggunakan MasterChanger
 

Buka www.fasapay.com lalu login, klik Transaksi - Deposit, kemudian pilih Metode MasterChanger, isi data transaksi deposit, konfirmasi data deposit, centang tombol persetujuan dan klik buat. silahkan login kembali, akan muncul detail pengiriman, konfirmasi pengiriman dan proses selesai. Dan untuk Penarikan dana, buka www.fasapay.com lalu login, klik Transaksi - Penarikan, kemudian pilih Metode MasterChanger, isi data transaksi penarikan, konfirmasi jumlah penarikan, konfirmasi data tujuan, transaksi selesai. Cek saldo anda untuk melihat status transaksi penarikan.

 

 
Selanjutnya

 

 
 
 
 
 
 
Anda menerima email ini karena anda mendaftar FasaPay.com newsletters. Klik disini untuk All atau update All Hubungi Customer Support kami kapanpun di support@fasapay.com
 
 
Copyright © www.FasaPay.com , All rights reserved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar