Rabu, 04 Mei 2016

Tiga instrumen utama untuk mitra FBS

Kami sudah memilih cara yang paling efektif supaya Anda bisa menarik klien ke bawah mitra Anda Web Version.
Bagaimana cara meningkatkan pendapatan mitra Anda?
Kepada klien yang terhomat!
Tiga langkah ini bisa memaksimalkan komisi untuk kemitraan Anda
Menggunakan banner dari FBS agar klien bisa langsung mendaftar di bawah kemitraan Anda
Proses registrasi untuk klien baru sekarang lebih mudah. Form pendaftaran tersimpan di balik banner yang bisa Anda pasang di website Anda.
Banner yang kami sediakan sudah menggunakan metode HTML5 yang terbukti lebih efektif daripada metode Flash. Banner dengan metode HTML5 bisa diakses dari semua browser dan juga dari mobile phone.
Banner HTML5 tidak membutuhkan banyak "klik", jadi klien baru akan merasa senang. Cara ini bisa meningkatkan minat dari klien baru untuk bergabung dengan mitra Anda.
Kami memberitahu Anda sekarang ini banyak browser yang sudah beralih dari metode Flash, dan berganti ke metode HTML5. Ini terjadi karena metode Flash tidak mendukung semua browser di mobile phone, jadi sekarang hamper semua browser memilih menggunakan metode HTML5.
Silahkan "install" banner yang sudah diisi dengan form pendaftaran
Iklankan promosi "Bonus 123"
Semua trader bisa mendapat $123 secara gratis untuk mulai trading. Hampir semua klien akan merasa senang dengan promosi ini, jadi ini bisa menjadi kesempatan Anda supaya klien bisa bergabung dengan kemitraan Anda. Lewat promosi ini kami yakin Anda bisa meningkatkan komisi dari kemitraan Anda.
Pelajari lebih lanjut mengenai promosi "Bonus 123"
Komunikasi yang konstan dan efektif bisa menjadi kunci untuk sukses
Para trader FBS yang sukses berkata: tidak ada metode yang lebih baik daripada komunikasi yang konstan ke klien. Silahkan bagikan cerita trading Anda di FBS kepada teman, sahabat, saudara, atau rekan kerja Anda!
Bagikan cerita Anda tentang FBS kepada 3 teman Anda, dan tunjukkan "referral link" Anda hari ini, esok hari, dan terus lakukan ini selama satu minggu penuh. Pada akhir minggu Anda akan bisa melihat betapa dahsyatnya promosi dengan cara ini. Setelah melihat hasilnya, maka Anda tidak akan berhenti berbagi cerita mengenai FBS kepada teman – teman, saudara, sahabat, atau bahkan rekan kerja Anda. Dapatkan komisi yang lebih besar dengan cara menceritakan pengalaman Anda!
Bagaimana cara Anda mendapatkan komisi dari program kemitraan Anda? Kami sangat senang jika Anda mau berbagi pengalaman Anda dengan kami.
Bagikan cerita Anda kepada kami
Salam Hangat, FBS team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar