Sabtu, 28 Mei 2016

Modal Kecil, Untung Besar? Apa ya?

UangTeman.com Pinjaman Online Cepat Dan Terpercaya
View this email in your browser
Hai Sahabat UangTeman,
 
Kira-kira sedih nggak sih jika gaji kantoran habis dengan begitu saja tanpa ada investasi atau usaha lain? Memang ada baiknya memiliki usaha sendiri supaya sahabat punya gaji tambahan setiap bulannya. Ide yang menarik, bukan?

Apakah sahabat berkeberatan dengan besar atau kecil modal yang akan dikeluarkan untuk usaha tersebut? Tenang, ternyata ada lho usaha dengan modal kecil namun menghasilkan keuntungan yang besar. Mau tau? Ini rekomendasi UangTeman:
  1. Bisnis pulsa: untuk menjalankan bisnis pulsa modal yang Anda gunakan bahkan tidak sampai 1 juta rupiah. Hanya dengan bermodalkan uang 200 ribu – 500 ribu rupiah maka Anda sudah bisa menjadi agen/distributor pulsa. Selain itu, pulsa merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat jaman sekarang. Pasti laku, lho!
  2. Bisnis makanan kecil: makanan merupakan hal yang ramai dicari oleh masyarakat, terutama pecinta makanan. Dengan model bisnis makanan kecil yang kreatif mengikuti tren, hal tersebut akan membuat dagangan sahabat menjadi terkenal. Dijamin balik modal, deh!
  3. Bisnis baju online: maraknya media sosial untuk memasarkan berbagai barang menjadi salah satu saluran yang dapat dipergunakan dengan baik oleh para user. Berjualan baju online dengan tingkat pengguna sosial media yang besar juga merupakan peluang yang dapat dijalankan oleh sahabat. Hal ini didukung dengan latar belakang bahwa beberapa tahun belakangan ini, masyarakat Indonesia memiliki kegemaran dalam berbelanja online. Keren juga, ya!?
Wah, ternyata mudah juga berbisnis untuk mendapatkan untung besar dengan modal yang tidak banyak! Sudah siapkah sahabat membangun bisnis pribadi? Perlu modal kecil?
 
Jangan khawatir! UangTeman akan membantu dalam membangun bisnis sahabat. Jadi, ayo ajukan pinjamanmu sekarang!
 

 
AJUKAN PINJAMAN SEKARANG
Informasi lebih lanjut, silahkan mengubungi layanan nasabah kami melalui nomor 

Layanan Nasabah Kami
(Senin-Jumat 09.00-17.00 WIB):
(021) 21282147
(021) 21282148
Email
contact@uangteman.com
Download Aplikasi UangTeman
Aplikasi UangTeman Dapat Di Temukan Di
Copyright © 2015  PT.DIGITAL ALPHA INDONESIA,All rights reserved.

The Pacific Place Building Level 11
SCBD Jl Jend.Sudirman kav 52-53
Jakarta 12190
Indonesia

 
 
Want to change how you receive these emails?
You can
update your preferences or unsubscribe from this list

Tidak ada komentar:

Posting Komentar