Sabtu, 03 Oktober 2020

[Berita] Ikuti berita penting mendatang

Berita-berita penting untuk tanggal 5 Oktober hingga 11 Oktober 2020

Penjualan Ritel, Zona Eropa

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

5 Oktober 2020

EUR dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Laporan Penjualan Ritel menjadi tolok ukur perubahan dalam nilai agregat dari penjualan pada tingkat ritel di seluruh negara. Ini merupakan indikator penting dari biaya pengeluaran konsumen, diperhitungkan untuk mayoritas kegiatan perekonomian secara menyeluruh. Perubahan persentase merefleksikan nilai perubahan dalam penjualan semacam ini. Biasanya, pertumbuhan ekonomi yang positif mengantisipasi sentimen bullish terhadap euro, sementara prakiraan yang negatif dianggap kurang menguntungkan atau bearish untuk euro.

ISM Non-Manufacturing PMI, USA

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

5 Oktober 2020

USD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

The ISM Non-Manufacturing Index yang diterbitkan Institute for Supply Management (ISM) menunjukkan kondisi bisnis dalam sektor nonmanufaktur USA. Perlu dicatat bahwa sektor nonmanufaktur tidak memengaruhi PDB sebanyak Indeks Manufaktur ISM. Hasil di atas 50 adalah positif, atau bullish, untuk dolar.

Suku Bunga Kebijakan RBA, Australia

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

6 Oktober 2020

AUD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Reserve Bank of Australia (RBA) melaporkan keputusannya dalam menetapkan suku bunga acuan. Dikarenakan suku bunga jangka pendek adalah penentu utama dari penilaian mata uang, investor mengamati perubahan suku bunga dengan cermat. Jika RBA bersikap keras terkait prospek inflasi ekonomi dan menaikkan suku bunga, hal ini dianggap positif, atau bullish, untuk dolar Australia. Demikian pula, jika RBA memiliki pandangan lunak terhadap perekonomian Australia, membiarkan tingkat suku bunga tidak berubah, atau memotong suku bunga, hal itu dianggap tidak menguntungkan, atau bearish.

PMI Konstruksi, Inggris

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

6 Oktober 2020

GBP dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

PMI Konstruksi yang dirilis oleh Chartered Institute of Purchasing & Supply dan Markit Economics menunjukkan kondisi bisnis di dalam sektor konstruksi Inggris Raya. Perlu dicatat bahwa sektor konstruksi tidak memengaruhi PDB sebanyak industri manufaktur.

Risalah Rapat FOMC, USA

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

7 Oktober 2020

USD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Pernyataan FOMC USA adalah alat utama yang digunakan panel untuk berkomunikasi dengan investor tentang kebijakan moneter. Ini berisi hasil pemungutan suara mengenai suku bunga, membahas prospek ekonomi, dan menawarkan petunjuk tentang hasil pemungutan suara di masa depan.

Produk Domestik Bruto, Inggris

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

9 Oktober 2020

GBP dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Produk Domestik Bruto yang dirilis oleh Statistik Nasional adalah ukuran dari nilai total seluruh barang dan jasa yang diproduksi oleh Inggris. PDB dianggap sebagai ukuran luas dari aktivitas ekonomi Inggris Raya. Secara umum, tren peningkatan memiliki dampak positif pada pound sterling Inggris, sedangkan tren penurunan dipandang sebagai hal yang tidak menguntungkan, atau bearish.

Angka Pengangguran, Kanada

Kapan:

Apa yang akan dipengaruhi:

9 Oktober 2020

CAD dan pasangan terkait

Apa yang terjadi:

Perubahan Pekerjaan melaporkan perbedaan dalam jumlah orang yang dipekerjakan dibandingkan bulan sebelumnya. Penciptaan lapangan kerja merupakan indikator penting dari belanja konsumen. Pembacaan yang lebih kuat dari prakiraan umumnya mendukung, atau bullish, untuk dolar Kanada, sementara pembacaan yang lebih lemah daripada prakiraan biasanya tidak menguntungkan, atau bearish, untuk dolar.

Lihat seluruh peristiwa
 

Did you like this email?

Yes

Not really

Berdaganglah di aplikasi kami

Ikuti kami

Fb Tw Inst Yt

Business license no. 19776 IBC 2011

Alamat yang terdaftar: Suite 305, Griffith Corportate Centre, Beachmont, Kingstown, St. Vincent and the Grenadines

© 2020 Octa Markets Incorporated

Kontak

Kebijakan Privasi

Berhenti berlangganan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar