Senin, 27 November 2017

🏆 FBS memperoleh lisensi CySEC

Satu lagi bukti keandalan kami
Satu lagi bukti keandalan kami
Kepada NADELLA WILFIANI!
Berita bagus - mulai sekarang, FBS memiliki lisensi dari CySEC! Hanya broker yang paling andal yang bisa memenuhi syarat untuk mendapatkannya, dan ini adalah alasan untuk bangga dengan tim kami. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan ambisius, memperbaiki layanan, dan terhubung dengan klien kami
Satu lagi bukti keandalan kami
Pengakuan profesional adalah tanda kualitas, tanda hormat, dan sumber inspirasi terbaik bagi tim kami. Hari demi hari, kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi "Broker Terbaik". Kami ingin Anda tumbuh bersama kami dan meningkatkan hidup Anda.
Pelajari lebih lanjut tentang lisensi CySEC
Salam hangat,
Tim FBS
background Contact Support Team background Follow us in Facebook background Personal Area background
Hubungi Tim Layanan Nasabah Ikuti kami di media sosial Kunjungi website kami

Pemberitahuan resiko: Sebelum Anda mulai bertransaksi, Anda harus benar-benar memahami risiko-risiko yang terkait di dalam pasar mata uang dan pada perdagangan yang menggunakan margin, serta mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.

Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di fbs.id (login ke Personal Area Anda. Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar