Selasa, 30 Mei 2017

Pinjam UangTeman Cair 15 Menit Aja!

Hai Teman,
 
Kabar gembira untuk kamu semua, karena kini pinjam di UangTeman bisa cair hanya dalam waktu 15 menit saja, lho! Nah, bagi kamu yang mau pinjamannya cair dalam 15 menit, kamu wajib mengajukan aplikasi pinjaman melalui smartphone Android kesayanganmu, pastikan bahwa kamu sebelumnya belum pernah meminjam  di UangTeman dan jangan lupa untuk upload foto KTP dan foto diri terbarumu langsung dari aplikasi Android UangTeman.
 
Jika kalian memenuhi persyaratan maka dalam 15 menit, uangnya akan langsung ditransfer ke rekening pribadimu. Pssst.. bahkan kamu juga bisa meminjam di akhir pekan dan hari libur, lho!
 
Jangan khawatir bagi kalian yang tidak lolos proses skor kredit untuk pencairan 15 menit, maka pinjamannya akan dialihkan ke jalur regular, dan pastikan kamu mengaktifkan nomor handphone yang terdaftar pada sistem kami untuk dihubungi untuk melakukan verifikasi data. Apabila semua data telah terverifikasi maka uang akan ditransfer dalam waktu 1 – 2 hari kerja.
 
Kapan lagi pinjam uang bisa secepat ini, ayo tunggu apalagi pinjam UangTeman sekarang untuk berbagai kebutuhan dan balikin sehabis gajian pasti #UrusanBeres!
Download Sekarang
Facebook Twitter Instagram undefined

Tidak ada komentar:

Posting Komentar