Rabu, 22 Februari 2017

Trader ke 3 juta di FBS sudah diberikan hadiah!

Pelajari bagaimana caranya.
 
Seluruh tim FBS sedang menunggu kapan website FBS akan menunjukkan angka ke 3 juta dengan menahan nafas.
Kami semua menebak - nebak siapa trader yang beruntung dan darimana asalnya?
Trader yang beruntung itu adalah Rudianto dari Indonesia!
Mari semua mengucapkan selamat kepada beliau!
Tentu saja FBS langsung menghubungi beliau untuk menyampaikan kabar gembira ini.
 
Baca kisahnya bagaimana itu bisa terjadi di bawah ini:
Suatu hari saya melihat promosi FBS di Facebook, dan berpikir mungkin sebuah ide yang baik untuk mencoba trading.
Jadi saya membuka akun di website FBS pada tanggal 7 Februari 2017.
Pada hari yang sama, orang - orang dari FBS Indonesia menelpon handphone saya dan mengatakan bahwa saya adalah trader FBS ke 3 juta, luar biasa!
Mereka menanyakan hadiah apa yang saya inginkan.
Saya tidak bisa berpikir sehingga terdiam beberapa saat. Namun setelah itu saya ingat mimpi saya selama ini yaitu memiliki sebuah kamera Canon EOS 70D KIT 18-55mm wi-fi.
Orang tersebut hanya berkata ok, dan pada keeseokan harinya mereka datang ke rumah saya membawa koper yang indah.
Ada bonus Tele Lens juga dari FBS!
Saya masih tidak percaya keberuntungan saya, namun saya percaya bahwa FBS adalah broker yang terbaik!
Sekarang saya akan meneruskan pengalaman trading saya hanya di FBS. Terima kasih FBS!
Terima kasih Rudianto karena telah memilih FBS!
Akan ada promosi yang menarik selanjutnya dari FBS, tetaplah bersama kami!
Akhirnya pada tanggal 7 Februari 2017, sudah ada trader ke 3 juta yang memilih FBS sebagai brokernya!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar