Rabu, 02 November 2016

Wujudkan mimpi Anda sekarang!

Bagikan mimpi Anda ke FBS, dan semoga mimpi Anda akan diwujudkan oleh FBS bulan ini
FBS Personal Area
 
Hello NADELLA WILFIANI!
FBS ada untuk mewujudkan mimpi Anda. Seperti biasa di awal bulan FBS akan mengadakan promosi "Dreams come true", dimana semua trader FBS dari seluruh dunia akan membagikan mimpi mereka dan kami akan mewujudkan salah satu mimpi yang terunik dan terbaik menurut dewan juri.
Kami yakin Anda memiliki satu atau dua mimpi yang sangat unik. Apakah Anda berani mencoba untuk mewujudkan mimpi tersebut? Jika Anda inign mewujudkan mimpi, maka Anda hanya tingal klik link di bawah ini, baca semua syarat dan ketentuan dari promosi "Dreams come true", dan ikut I promosinya sekarang juga!
 
Berikut ini adalah pemenang promosi "Dreams come true" periode sebelumnya:
Sugandi Lim dari Indonesia bermimpi untuk memiliki "Smartfren Mifi Andromax M2Y", dengan kouta internet 30GB selama 90 hari dan sebuah kaos keberuntungan FBS supaya bisa menjadi trader professional.
Steven Than Lvorm dari Indonesia sudah mendapat sebuah ASUS Transformer Book dan sebuah kaos keberuntungan FBS yang ditandatangani oleh CEO FBS.
Mohammed Ashrey dari Egypt bermimpi untuk bisa menjadi trader Forex professional dengan mendapat beasiswa untuk belajar di institusi trader di Timur Tengah, dan FBS sudah mewujudkan mimpinya.
Junet Keren dari Indonesia berimpi untuk bisa mendapat sebuah smartphone LG G5 dan 4 kaos keberuntungan FBS untuk bisa menikmati olahraga bersama keluarganya. FBS juga sudah mewujudkan mimpinya.
Anda ingin menjadi pemenang promosi "Dreams come true" berikutnya? Ayo ikuti promosi "Dreams come true" sekarang juga!
 
FBS Personal Area
 
Pemberitahuan resiko: Sebelum Anda mulai bertransaksi, Anda harus benar-benar memahami risiko-risiko yang terkait di dalam pasar mata uang dan pada perdagangan yang menggunakan margin, serta mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda.

Anda menerima e-mail ini karena Anda sudah mendaftar di idnfbs.com (login ke Personal Area Anda. Tambahkan e-mail kami (support@fbs.com dan info@email.fbs.com) ke dalam buku alamat Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan berita dari kami tepat waktu dan bisa Anda cek di dalam inbox Anda. Anda juga bisa berhenti berlangganan e-mail ini sewaktu - waktu. Anda punya pertanyaan? Layanan Nasabah kami siap memjawab semua pertanyaan Anda! Anda bisa langsung menghubungi kami dengan cara membalas e-mail ini atau bisa juga meneruskan pertanyaan Anda ke support@fbs.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar